Setelah rencana yang spesifik telah dirinci dalam Rencana Promosi dan
Brief, kita dapat mengembangan materi, media dan kegiatan
promosi. Setiap melakukan satu kegiatan promosi kita maju "satu langkahlebih dekat" dalam memberikan kepada kelompok target pasar kita dengan
apa yang dibutuhkan agar mereka bersedia mengadopsi praktek yang dipromosikan.
Mengembangkan materi promosi dan kegiatan yang secara akurat mencerminkan
kebutuhan, sama terinci dengan Rencana Promosinya, akan membantu kita
memastikan bahwa calon pelanggan kita dapat dan bersedia mengerti, mencoba
dan mengadopsi praktek yang dipromosikan tersebut, kami tidak hanya bertindak sebagai pelaksana lapangan, tetapi mulai dari konsep, pelaksanaan sampai evaluasi kami menemani anda, diantara material promosi diantaranya :
- Hand-Clapper
- Kipas
- Produk dari bahan : keramik, fiber, resin, dll
- Gantungan Kunci (Keyring)
- Cheering Stick / Balon Tepuk
Houseware (Peralatan Sehari-hari)
Wears (Pakaian, Tas, Topi, dll)
Transport media :
Tidak ada komentar:
Posting Komentar