PROMOTION



Setelah rencana yang spesifik telah dirinci dalam Rencana Promosi dan Brief, kita dapat mengembangan materi, media dan kegiatan promosi. Setiap melakukan satu kegiatan promosi kita maju "satu langkahlebih dekat" dalam memberikan kepada kelompok target pasar kita dengan apa yang dibutuhkan agar mereka bersedia mengadopsi praktek yang dipromosikan. Mengembangkan materi promosi dan kegiatan yang secara akurat mencerminkan kebutuhan, sama terinci dengan Rencana Promosinya, akan membantu kita memastikan bahwa calon pelanggan kita dapat dan bersedia mengerti, mencoba dan mengadopsi praktek yang dipromosikan tersebut, kami tidak hanya bertindak sebagai pelaksana lapangan, tetapi mulai dari konsep, pelaksanaan sampai evaluasi kami menemani anda, diantara material promosi diantaranya :

  1. Hand-Clapper
  2. Kipas
  3. Produk dari bahan : keramik, fiber, resin, dll
  4. Gantungan Kunci (Keyring)
  5. Cheering Stick / Balon Tepuk
Business Gift / Alat Tulis Kantor :

  1. Jam Meja/Jam Dinding
  2. Peralatan Tulis
  3. Agenda, Organizer, dll
Houseware (Peralatan Sehari-hari)
  1. Aneka Mug, Tumbler, Botol Air, Cangkir
  2. Aneka Asbak
  3. Aneka Payung
Wears (Pakaian, Tas, Topi, dll)
  1. Aneka Tas
  2. Aneka Topi
  3. Pakaian Seragam
Transport media : 

Bus, Taxi, mobil Operasional Perusahaan, Motor; Huruf Timbul dari bahan Plat Galvanil, Plat Esier, Plat Stainless, Acrylic, Grafir, Emboss; Rambu-rambu/ Signage, Penujuk Arah, Tanda Peringatan, Tanda Area Berbahaya; Graphic Design : Brochure, Business Card, Company Profile, Company Logo Identity, Collateral, ID Card, Leaflet, Calendar, Poster, Stationary, dll.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar